DPC PDIP Kabupaten Bandung Peringati Hari Ibu

Sosialisasikan Stunting Kepada Masyarakat Kecamatan Kertasari

185
Pdi P
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bandung Peringati hari ibu di Kertasari dengan melaksanakan Bakti Sosial, minggu (22/12).
Peringatan Hari Ibu, dimanfaatkan Dewan Pengurus Cabang PDIP Kabupaten Bandung sosialisasikan Stunting kepada masyarakat. Selain itu meninjau lokasi lahan untuk program penghijauan.
BANDUNG| Dalam rangka Hari Ibu, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan bakti sosial, Minggu (22/12/2019).
Bakti sosial diantaranya melaksanakan pembagian sembako kepada korban banjir di Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung.
“Selanjutnya, melaksanakan pengobatan gratis dan sosialisasi stunting kepada masyarakat,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Hen Hen Asep Suhendar kepada wartawan, Minggu malam.

BACA: Polling Indeks: Siapa Calon Bupati Bandung 2020-2025

Pada kesempatan itu, para kader PDI Perjuangan tersebut melihat lokasi bencana banjir bandang yang sempat terjadi di Kampung Cirawa Desa Cibeureum.
Selanjutnya, melihat lokasi longsor di depan Mapolsek Kertasari, yang saat ini sedang dalam pembangunan tembok penahan tebing.
Selain melaksanakan bakti sosial, kader PDIP pun melihat dan mensurvey lokasi lahan yang akan dijadikan lahan penghijauan.
“Kita juga melaksanakan survei lahan untuk penghijauan hutan peradaban,” katanya.

BACA: Hut Golkar Ke 55 Dadang Naser Bagikan Umroh

Nampak hadir kader PDIP yang kini menduduki jabatan anggota Dewan.
Salah satunya Mochamad Lutfhi Hafiyyan kader PDIP potensial asal dapil IV Kabupaten Bandung.***
BACA JUGA:  Masyarakat Kota Sukabumi Tunggu Janji Politik DPRD Terpilih
Loading...
loading...