Pilkada Sukabumi Mulai di Gaungkan, Ini Himbauan Tokoh Ulama dan Ormas Islam

435
Tahapan Proses Pesta Demokrasi Pilkada serentak 09 Desember mendatang, tinggal menghitung hari. Untuk melahirkan figur Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi priode 2021_2026. Ketua DPP Gerakan Ormas Islam Bersatu (GOIB) Sukabumi Raya, KH Asep Sirojudin Mahmud (Abah Asep Cisayar), mengimbau kepada seluruh laskar dan lapisan masyarakat, untuk menjaga persatuan umat dan agama.

SUKABUMI I Guna menjaga proses Pilkada Kabupaten Sukabumi yang aman dan sukses,Abah Asep Cisayar yang juga menjabat Bidang Amar Ma’ruf Nahyi Munkar MUI Kabupaten Sukabumi, untuk saling bertoleransi dan tabayun, meski beda dukungan dan pilihan jangan sampai memicu perselisihan dan memutus persaudaraan antar sesama.

Pilkada Sukabumi Mulai di Gaungkan, Ini Himbauan Tokoh Ulama dan Ormas Islam 1

“Mari kita gunakan hak pilih kita sesuai hati nurani, jangan mudah terprovokasi dengan Informasi yang belum pasti kebenarannya (hoax). Rapatkan barisan untuk membantu KPU sebagai penyelenggara dan TNI – Polri dalam pengamanan Pilkada serentak 09 Desember nanti,” ajak Abah Asep Cisayar, sapaan akrab Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Hikmatul Kamal, Jalan Sagaranten, Cisayar Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Abah juga mengajak untuk memerangi atau menangkal ujaran kebencian, sara yang berunsur hoax. Mari jaga persaudaraan satukan tekad guna mendukung perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, agar melahirkan figur Calon Pemimpin yang amanah, peduli terhadap pembangunan dan rakyatnya. Bisa memberikan perubahan dan segudang prestasi untuk Kabupaten Sukabumi.

Pilkada Sukabumi Mulai di Gaungkan, Ini Himbauan Tokoh Ulama dan Ormas Islam 2

“Mari kita sukseskan pemilu yang aman, damai dan kondusif. Sekali lagi kami tegaskan jauhi fitnah dan hentikan sebaran berita hoax demi menjatuhkan pihak lain. Lebih baik bertabayun, diam dan perkokoh keimanan kita, perbanyak dzikir dan doa untuk keberlangsungan Pilkada Sukabumi yang baik dan religius,” ajak Abah Asep Cisayar.

Pada tahapan ahir pencoblosan dan penghitungan suara pemilih di Pilkada 2020, Abah mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh ulama, santri, ormas untuk menjaga hasil Pemilu yang bersih dan transfaran.

BACA JUGA:  Ketua DPRD : Akun Kang Yudha Sukmagara "Minta Pulsa" Itu Palsu

“Dengan segala kondusifitas yang di ciptakan, aman, berbeda pilihan namun tetap menjaga persaudaraan. Dengan begitu akan melahirkan figur Calon Bupati dan Wakil yang diharapkan bisa terus melanjutkan percepatan pembangunan dari semua sektor untuk Kabupaten Sukabumi Maju dan Religius,” tandas Abah Asep.(Red/Indra Sopyan)

Pilkada Sukabumi Mulai di Gaungkan, Ini Himbauan Tokoh Ulama dan Ormas Islam 3

Pilkada Sukabumi Mulai di Gaungkan, Ini Himbauan Tokoh Ulama dan Ormas Islam 4