Pjs Bupati Sukabumi Ingatkan Tentang Netralitas Untuk ASN

51
Pjs Bupati Sukabumi Raden Gani Muhammad, tegaskan ASN harus netral di Pilkada serentak 2020. Pasalnya, netralitas ASN dalam pesta demokrasi itu sudah jelas diatur.

SUKABUMI I Netralitas ASN harus dijalankan guna menjaga kondusifitas pilkada di Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut, menjadi salah satu tugas yang harus dilakukan setelah diberikan tugas di Kabupaten Sukabumi.

“Tugas dan komitmen di Pilkada guna menjaga netralitas ASN. ASN harus bisa netral,” ujar Raden Gani Muhammad, disela rapat koordinasi dan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sukabumi, di Gedung Pendopo Bupati Sukabumi, Senin (28/09/20).

Loading...
Bupati Sukabumi
Foto : Pjs Bupati Sukabumi disela silaturahmi dan rakor bersama Forkopimda, di Pendopo Bupati Sukabumi.

Lanjut Raden, tugas semua ASN untuk
saling menjaga kondusifitas Pilkada, dihari perdana sebagai Pjs di Kabupaten Sukabumi, tentunya menjadi salah satu tugas prioritas pemerintah untuk menurunkan penyebaran Covid-19 di tengah tahapan Pilkada 09 Desember mendatang.

“Tertugas saya di Kabupaten Sukabumi selama dua bulan sepuluh hari, tugas utama untuk menciptakan Pilkada yang kondusif dan sukses. Untuk itu, kembali saya tegaskan kepada ASN untuk netral. Semua itu bisa tercipta atas dukungan semua pihak, baik Forkopimda maupun masyarakat,” kata Raden.

Pemda Kabupaten Sukabumi, Raden mangajak kepada semua kepada dinas untuk mengingatkan bawahnya, berkomitmen menjaga marwah arti demokrasi. Meskipun Pilkada 2020 kali ini, ditengah pandemi Covid-19 (Corona).

“Kami berharap, pelaksanaan pemilu di Kabupaten Sukabumi bejalan dengan suksus meskipun di tengah Pandemi,” tandasnya.(Red)