PNTI Palabuanratu Datangi Gedung DPRD, Ini Kata Akun Badri,?

33
PNTI
SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com_ Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) Palabuanratu, datangi gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kedatangan sejumlah anggota yang tergabung dalam wadah PNTI salahsatunya menyampaikan aspirasi penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite. Kedatangan para Nelayan PNTI diterima oleh Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Badri Suhendi di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Sukabumi, Jalan Kompleks Perkantoran Jajaway, Palabuanratu, baru-baru ini.

“Ya, kami baru-baru ini menerima audensi para Kelompok Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) Palabuanratu, mereka menyampaikan aspirasi yang disampaikan terkaite, 1. Menolak kenaikan harga Pertalite 2. Mempertanyakan kenaikan BBM Pertalit Pelaksanaannya tdk sama,ada SPBU yang sudah naik, ada juga SPBU yang belum naik, 3. Minta solusi atas kesulitan dan ketidak mampuan Nelayan apa bila jika harga Pertalite jadi naik, 4. Diharapkan ada Kompensasi bantuan untuk nelayan secara khusus,” kata Badri dalam akun Medsos peribadinya.

KNTI
Foto Dokumentasi

Selaku wakil rakyat, Ia menyerap semua aspirasi yang disampaikan para masyarakat nelayan PNTI. Selanjutnya, akan dibahas dalam rapat dewan.

“Saya rangkum dan kita akan sampaikan kepada pimpinan dan pihak-pihak terkait sebagai pemangku kebijakan baik yang di daerah maupun di pusat dengan harapan mereka bisa mendengar aspirasi dan keluhan dari masyarakat,” tandasnya.**