Polling: Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Pilihan Anda pada Pilkada 2020?

9492
Polling
Polling Pilkada untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi pada Pilkada, 9 Desember 2020 mendatang kami selenggarakan sampai tanggal 25 September 2020.

Ini merupakan Polling tahap I yang diselenggarakan oleh Indeks News, khusus untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

Polling ini menghadirkan pasangan bakal Calon yang diperkirakan akan bersaing memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi pada periode mendatang adalah;

Loading...
  • Paslon H. Abu Bakar – Sirojudin
  • Paslon H. Adjo Sardjono –  Iman Adinugraha
  • Paslon H. Marwan Hamami – H. Iyos Somantri

Silahkan anda klik, TANDA BULAT diawal nama pasangan di bawah ini sesuai pilihan anda. Namun perlu kami ingatkan Polling ini tidak bisa di share melalui facebook untuk mengurangi klik dari visitor luar daerah guna lebih menjamin validitas hasil polling.



Polling

Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Pilihan Anda pada Pilkada 2020

Dan kami ingatkan juga, apabila anda melakukan VOTE melalui VPN dan jika terlacak oleh mesin pencari kami, maka jumlah pasangan yang anda klik melalui cara tidak benar itu akan berkurang secara otomatis.

Polling




INGAT!

Polling ini bukan ajang untuk kompetisi atau untuk menciptakan opini, karena hasil Polling tidak akan menjamin kandidat anda jadi pemenang dalam Pilkada. Apalagi masyarakat tidak akan percaya dengan hasil Polling.

Namun, manfaatkanlah Polling ini untuk mengukur seberapa besar tingkat kesukaan masyarakat terhadap kandidat yang anda dukung. Ajak masyarakat pendukung kandidat anda untuk melakukan VOTE, untuk anda jadikan bahan evaluasi seberapa besar dukungan calon pemilih terhadap kandidat anda.

PERCUMA

Seandainya Polling ini di VOTE oleh orang yang berada di luar daerah pemilihan, maka sangat merugikan bagi kandidat, karena sang kandidat mendapatkan dukungan semu dari bukan orang yang akan memilihnya, apalagi melakukan VOTE dengan cara-cara curang misalnya menggunakan VPN, dan lain sebagainya, jelas tidak ada manfaatnya bagi kandidat calon Kepala Daerah.

Polling ini kami selenggarakan, untuk dijadikan bahan evaluasi oleh Tim Pemenangan dan kandidat, sekaligus sebagai salah satu survey dengan cara terbuka.



Pada tanggal 25 Sepetember 2020 Polling ini otomatis akan berhenti, hasilnya nanti kami screenshot dan kami laporkan pada laman Indeks News.

CATATAN:

Apabila Terjadi VOTE berulang-ulang dengan IP yang sama dengan cara menghapus cache sebelumnya, atau melakukan VOTE dengan menggunakan VPN kami nilai anda telah membuat kecurangan di Polling ini, secara OTOMATIS dalam 24 jam Logs dan VOTE anda terhapus, artinya VOTE anda akan hilang. Hal ini kami terapkan agar Polling ini bisa kita manfaatkan secara benar.

LIHAT GAMBAR DI BAWAH INI

Polling

Apabila jumlah VOTE berkurang dalam waktu 24 Jam maka mesin pencari kami untuk membersihkan kecurangan di Polling ini sudah berjalan.



BACA JUGA:  Baleg DPR RI Fraksi Gerindra dan PAN, Minta Draf RUU Pemilu Disempurnakan