Polres Sukabumi Kota Bentuk Satgas Kejahatan Jalanan

244

Polres Sukabumi Kota telah membentuk Satgas Kejahatan Jalanan (SKJ), dengan personil Satreskrim Polres Sukabumi Kota dan Satreskrim yang ada di 15 Polsek.

SUKABUMI I Satgas Kejahatan Jalan yang dibentuk, bentuk komitmen Polres Sukabumi Kota untuk memberantas bentuk tindak kejahatan yang dinilai mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat.
Sesuai arahan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, bahwa di Kota Sukabumi, untuk membentuk Satgas Kejahatan Jalanan, yang mana personil terdiri dari Satreskrim yang ada di setiap Polsek, dibantu Satreskrim Polres Sukabumi Kota.

“Untuk pelaksanaan Satgas ini, nantinya di bagi menjadi beberapa bagian, rayon barat, timur, selatan dan Utara,”ujar Kapolsek Sukaraja Kompol Suardi, disela Pers Release di Jalan Bundaran Sukaraja, Kecamatan Sukabumi, Selasa (13/08)

Loading...

Lanjut Kompol Suardi, dalam Pres Release yang digelar, ada beberapa pengungkapan kasus yang berhasil diungkap di bulan Agustus 2019.”Untuk rayon Polsek Kebonpedes diantaranya kasus kekerasan yang mana korban dan pelaku sama anak sekolah, untuk rayon Polsek Sukalarang penggelapan dan penipuan, dengan barang bukti satu unit mobil kijang, dan bahan sepatu GSI II,”tandasnya.

BACA JUGA:  Bupati Dampingi Menteri ATR/BPN Bagikan 1200 Sertifikat
Loading...
loading...