Polres Sukabumi Menggelar Rakoor Pembentukan Satgas Pengawasan Obat-obatan Di Wilayah Hukum Sukabumi

189

Pembentukan Satgas Pengawasan Obat – obatan, merupakan komitmen bersama para pemangku kepentingan, dalam upaya mencegah dan menindak para pelaku peredaran obat- obatan di wilayah hukum Sukabumi.

Sukabumi | Satuan Reserse Narkoba Polres Sukabumi. menggelar Rapat Koordinasi Pembentukan Satgas Pengawasan Obat-obatan di wilayah hukum Sukabumi.

Agenda Rakoor yang di mulai pada pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula Vicon Polres Sukabumi Jl. Sudirman No.12 Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Jum’at, (14/02/20).

Loading...

Rapar koordinasi Pembentukan Satgas pengawasan obat-obatan, di wilayah hukum Sukabumi, digelar Sat Res Narkoba Polres Sukabumi dengan mengundang beberapa instansi terkait seperti BNNK Sukabumi dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.

Diawali dengan pembukaan, lalu dilanjutkan dengan mendengarkan arahan dari Kasat Narkoba, kemudian melakukan Pembentukan Satgas Pengawasan, selanjutnya melakukan diskusi pembahasan mengenai tufoksi Satgas Pengawasan obat-obatan di wilayah hukum Sukabumi.

Sementara itu, menurut Kepala BNNK Sukabumi AKBP. Yus Danial, saat dinwawancara usai kegiatan mengatakan, ” Hasil yang di capai dari kegiatan Rakoor tersebut yaitu, pembentukan satgas pengawasan obat – obatan di Kabupaten Sukabumi.

” Merupakan komitmen bersama para pemangku kepentingan dalam mencegah maupun menindak para pelaku peredaran obat obatan ilegal / Tanpa izin,” ujarnya.

Lanjutnya, Satgas pengawasan obat obatan dibentuk untuk menekan dan mencegah peredaran gelap obat obatan yang masuk dalam daftar G atau OKT.

” Dibentuknya Satgas pengawasan obat-obatan di wilayah hukum Sukabumi merupakan wujud Keseriusan pemerintah dalam menanggulangi maraknya penyalahgunaan obat-obatan yang dilarang,” tandasnya.

BACA JUGA:  Kasus Korupsi BPNT Mandek Mahasiswa Demo Kejari Kab Sukabumi
Loading...
loading...