Polresta Bandung Ungkap Pembunuhan Keji di Ramen Bajuri

244
Korban Dari Pembunuhan Keji Di Ramen Bajuri Soreang Akhirnya Ditemukan Pihak Polresta Bandung Polda Jabar. Polisi menemukan korban terbujur kaku di jurang setelah 5 hari menghilang.
Kab. Bandung | Berawal dari dugaan tentang adanya Laporan orang hilang berinisial ES pada Tanggal 28 Januari 2020 lalu setelah mendatangi nasabahnya untuk menagih utang piutang di Warung Ramen Bajuri Jl. Gandasari Desa Gandasoli Soreang akhirnya terungkap.

Polresta Bandung Ungkap Pembunuhan Keji di Ramen Bajuri 1

Setelah lima hari menghilang akhirnya Pihak Kepolisian Polresta Bandung menemukan Jasad ES terbujur kaku dibawah jurang kedalaman 20 – 30 M sebelum Sasak Bubur, Kampung Cisarongge Desa Mekarmukti Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, Senin (03/02/2020)
Pencarian tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK., didampingi Wakapolresta Bandung AKBP Agus Antonius Rahmanto, SIK.MSi.
Hal ini bermula dari penangkapan para pelaku telah diamanakan oleh Polresta Bandung dengan inisial SR, DM, DS, AM, IN.
“Kita ucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu proses evakuasi dan sudah berhasil dievakuasi pada kedalaman 20-30 m“ ungkap Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK.
“Tadi malam kita sudah menangkap pelaku utama yang mengetahui dimana lokasi korban ini dan langsung dilakukan identifikasi lebih lanjut” tambah Kombes Pol Hendra.
Medan yang ekstrim dan lokasi yang sangat curam membuat evakuasi penemuan mayat korban berinisial ES berlangsung dramatis, namun pada akhirnya pihak Polresta Bandung Polda Jabar dapat mengevakuasi walaupun kesulitan dengan kondisi yang sangat curam dengan kemiringan 70 – 80 derajat.
Sampai berita ini diturunkan, mayat dibawa ke RS Sartika Asih di lakukan autopsi untuk penyidikan lebih lanjut.***
BACA JUGA:  Belasan Tahun Berdiri, PT CP dan GWP Terus Berikan Manfaat Untuk Masyarakat Karangtengah
Loading...
loading...