Polsek Gunungguruh Bersama Polisi RW Gencar Jumsih

156
Jajaran Polsek Gunungguruh, Resort Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, bahu-membahu laksanakan giatan Jum’at bersih-bersih (Jumsih-red) Mesjid Jami Al-Mutaqin di Kampung Jajaway RT 14/07, Desa Cikujang, yang berada diwilayah hukum Polsek Gunungguruh, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (24/07/20).

SUKABUMI I Giat rutinan (Jumsih-red) yang digagas Jajaran Polsek Gunungguruh tersebut, sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, diantaranya ikut mensosialisasikan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) dan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, seperti tetap memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.

“Sebelumnya kami atas nama jajaran Polsek Gunungguruh, .engucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya Ketua DKM Mesjid Jami Al-Mutaqin yang telah berperan aktif dalam membantu tugas Kepolisian Polsek Gunungguruh,Resort Polres Sukabumi Kota dalam menjaga Harkamtibmas,” ujar Iptu Yanto Sudiarto, Kapolsek Gunungguruh, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Polsek Gunungguruh Bersama Polisi RW Gencar Jumsih 1

Loading...

Iptu Yanto, menyampaikan dalam sela sosialisasi kepada ketua DKM Mesjid Jami Al-Mutaqin, terkait manfaat adanya Polisi RW di lingkungan masyarakat, sehingga keberadaan Polisi RW ini dapat menampung informasi-informasi terkait Gukamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunungguruh.

“Dalam hal ini juga kami menghimbau dan mengajak masyarakat agar ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunungguruh menjelang Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020, agar bisa berjalan aman dan lancar,” himbau iptu Yanto.

Sementara itu Ustadz Udah Tokoh Ulama Kampung Jajaway, mengapresiasi kegiatan Jumsih yang dilakukan jajaran Polsek Gunungguruh, apalagi sasaran Jumsih tempat ibadah (Mesjid Jami) yang berada dilingkungan Kecamatan Gunungguruh.

“Kami atas nama warga ucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Gunungguruh, yang telah peduli terhadap keberhasilan Mesjid Jami Al-Mutaqin, ini jadi modal utama bagi masyarakat disini untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan kesehatan tempat ibadah umat Islam,” tandas Ustadz Udan.(Red*)

BACA JUGA:  PT. Kahatex Rumahkan 1.200 Karyawan, namun Produksi Masih Berjalan

Polsek Gunungguruh Bersama Polisi RW Gencar Jumsih 2

Polsek Gunungguruh Bersama Polisi RW Gencar Jumsih 3Polsek Gunungguruh Bersama Polisi RW Gencar Jumsih 4Polsek Gunungguruh Bersama Polisi RW Gencar Jumsih 5

loading...