Relawan BASIS Yakini Kalangan Ulama Bakal Jadi Bupati 2020

38
Relawan
Foto Dokumentasi BASIS
SUKABUMI-jawabarat.indeksnews.com – Relawan BASIS ( Bakang Siroj Sukses ) sebagai motor penggerak tim sukses dan konsolidasi total bersama para relawan lainnya untuk meraih suara untuk Pasangan Calon (Paslon) KH Abu Bakar – Sirojudin SE di perhelatan Pilkada Sukabumi 09 Desember mendatang.

Ketua Umum Relawan BASIS, Sukmawan menilai, pasangan calon Abu Bakar-Sirojudin memiliki peluang cukup besar menangkan pertarungan Pilkada. Jika melihat koalisi paslon yang memiliki jargon “Bersih” memiliki 16 kursi di parlemen, itu yang memastikan optimis bisa meraih suara rakyat yang bersih.

“Elektabilitas dan populeritas koalisi “Bersih” ini sangat tinggi, di Basis masa baik dikalangan ulama, pengusaha, tokoh lembaga dunia pesantren, kaum intelektual, akademisi, petani, buruh tani, peternak, tukang kebun, pelaku seni dan budaya, warga pasar, pedagang, kelompok kerajinan, wira usaha, nelayan, buruh, pemilih pemula, Ibu-ibu militan, Kaum milenial, pekerja profesi dan kaum miskin desa, akan bisa mendongkrak dari semua sektor,” ujar Sukmawan saat jumpa Pers di pondok BASIS, di jalan raya Tipar Cibolang, Desa/Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (29/10/20).

Selama ini, lanjut Sukmawan, BASIS sendiri sudah menyerap dan menampung semua aspirasi, keluh kesah masyarakat di 47 Kecamatan 381 Desa, semua lapisan masyarakat yang datang ke Pondok Posko Pemenangan BASIS.

“Secara hati nurani tanpa di minta, mereka datang ke sini dan menyampaikan aspirasi, mereka menyakini ada harapan perubahan sejati bersama Paslon Bupati Abu Bakar-Sirojudin dari kaum ulama, sehingga bisa membawa Kabupaten Sukabumi bersih benar terwujud,” tandas dia.**