Ribuan Miras Diamankan Polres Sukabumi Kota

104
2.466 botol minuman keras (miras) beralkohol beragam merek, diamankan jajaran Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, di sebuah toko yang berada di kawasan Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun, ribuan miras terungkap berkat kolaborasi pihak Kepolisian Polres Sukabumi Kota, bersama Polisi RW Kecamatan Citamiang yang resah dengan maraknya peredaran miras di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, ribuan botol miras itu diamankan pada Kamis (16/07) sekitar pukul 19.00 WIB malam. Pihaknya, langsung melakukan penggeledahan sebuah toko di Kecamatan Citamiang, dan akhirnya, polisi menemukan 2.466 botol miras berabagai jenis dan merk.

Ribuan Miras Diamankan Polres Sukabumi Kota 1
Foto : Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, saat memperlihatkan ribuan miras yang diamankan dari sebuah toko di Kecamatan Citamiang.

“Setelah mendapatkan informasi dari Polisi RW yang mencurigai adanya sebuah toko yang dicurigai jadi tempat penyimpanan miras. Setelah, melakukan mengintaian, polisi melakukan sidak dan mendapati sebuah kendaraan mobil box yang sedang bongkar muat minuman haram tersebut di sebuah toko,” ungkap AKBP Sumarni, saat dikonfirmasi para awak media.

Loading...

Setelah mendapati aktivitas kendaraan box tersebut, pihaknya langsung melakuan penggeledahan dan berhasil menemukan 150 botol miras berbagai jenis, berikut SS yang diindikasikan sebagai pemilik minuman haram (miras) di dalam toko tersebut.

“Setelah melakukan penggeledahan, kami menemukan minuman keras dalam kardus yang berjumlah 150 botol miras berbagai jenis. SS diduga pemilik toko dan ratusan botol miras tersebut ikut di amankan,” kata AKBP Sumarni.

Ribuan Miras Diamankan Polres Sukabumi Kota 2
Foto : Sebuah truk box yang diamankan bersama ribuan miras.

Lanjut AKBP Sumarni, setah itu petugas menggeledah mobil box yang diduga tengah melakukan bongkar muat miras tersebut, anggota menemukan 2.316 botol miras yang terbungkus dalam beberapa dus besar berwarna cokelat.

“Kami penyitaan 1 unit kendaraan R4 jenis truk (box) dan minuman keras beralkohol berbagai jenis sebanyak 2.316 botol miras yang ada didalam mobil box tersebut,” tandas Kapolres Sukabumi Kota.(Red*)

Ribuan Miras Diamankan Polres Sukabumi Kota 3

Ribuan Miras Diamankan Polres Sukabumi Kota 4

loading...