Ribuan Orang Tundukan Kepala Menyambut Jenazah Hj Reni Marlinawati

421
Ribuan orang menyaksikan proses pemakaman Almarhum Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hj Reni Marlinawati, di Jalan Gang H. Ajid Cimaja, Desa Cikakak, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (08/08/20).

SUKABUMI I Susana duka terpancar jelas, saat ribuan orang menundukan kepala menyambut jasad Hj Reni Marlinawati, di rumah duka. Suasana rumah mendiang dipenuhi karangan bunga bela sungkawa dan kerumunan kerabat, sudara, sahabat, Pemerintahan, pengurus Partai PPP, Ketua dan para kader Parpol , Para Ulama, Santri dan masyarakat umum memadati rumah duka. Kedatangan jenazah allmarhum (Hj Reni Marlinawati) diwarnai isak tangis dan kesedihan, sejak dikabarkan wafatnya figur Bakal Calon (Balon) Bupati Sukabumi Tahun 2020.

“Sejak dikabarkan almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumi Jakarta, pada Jumat (07/08/20). Rumah duka sudah banyak yang datang untuk mengucapkan belasungkawa, memuncaknya pada hari ini dimana jenazah dikebumikan ditampat kelahiran,” kata salah satu penglayad yang juga sekaligus pengurus PAC PPP Cikembar, Ujang Sopiyan.

Loading...
Ribuan Orang Tundukan Kepala Menyambut Jenazah Hj Reni Marlinawati 1
Foto : Keluarga besar Alm Hj Reni Marlinawati, dan ribuan orang yang datang dari berbagai kalangan ikut hadir dalam proses pemakaman.

Jenazah tiba sekira pukul 10.15 WIB dengan mengunakan ambulan, sambutan ribuan orang yang hadir begitu besar dan terpancar, hingga jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gunungcabe, Cikakak, Palabuanratu.

“Kami atas nama PAC Kecamatan Cikembar turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas wafat nya Bunda Reni kader terbaik kami. Kedepan hararapan semoga PPP lebih baik dan berkembang walaupun sosok kader atau srikandi terbaik kami sudah wafat dengan segudang kenangan kebaikan untuk pembangunan Sukabumi,” tandas dia.

Reporter : Indra Sopyan*

Ribuan Orang Tundukan Kepala Menyambut Jenazah Hj Reni Marlinawati 2

Ribuan Orang Tundukan Kepala Menyambut Jenazah Hj Reni Marlinawati 3

 

loading...