Saat Patroli, Ratusan Botol Miras di Amankan Polsek Cicurug

125
Jajaran Polsek Cicurug, Resort Polres Sukabumi, Jawa Barat, berhasil amankan ratusan botol minuman keras (Miras) berbagai merek, disela Patroli Rutin, Sabtu (25/07/20) malam.

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun dari Kapolsek Cicurug Kompol Simin A Wibowo, ratusan botol miras yang diamankan tersebut, didapat dari sebuah warung kelontongan yang berada di wilayah hukum Polsek Cicurug.

“Ratusan botol miras berbagai merek yang diamankan saat jajaran Polsek Cicurug melakukan Patroli rutinan. Berawal dari laporan masyarakat bahwa ada sebuah kendaraan yang membawa miras. Sehingga, kami pun meluncur ke lokasi dan ternyata benar adanya miras yang sudah disimpan di sebuah warung tersebut dan kami amankan,” ujar Kompol Simin A Wibowo, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (26/07/20).

Saat Patroli, Ratusan Botol Miras di Amankan Polsek Cicurug 1

Loading...

Kompol Simin A Wibowo, mengungkapkan, dari ratusan botol miras tersebut ada tiga merk diantaranya, intisari 8 dus isi 97 botol, anggur putih 10 botol dan anggur merah 20 botol.

“Kami amankan ratusan miras tersebut dan mantinya akan kami serahkan ke Mapolres Sukabumi untuk dimusnahkan sebagai barang bukti,” tandas Kompol Simin A Wibowo. (Red*)

Saat Patroli, Ratusan Botol Miras di Amankan Polsek Cicurug 2

Saat Patroli, Ratusan Botol Miras di Amankan Polsek Cicurug 3Saat Patroli, Ratusan Botol Miras di Amankan Polsek Cicurug 4Saat Patroli, Ratusan Botol Miras di Amankan Polsek Cicurug 5

BACA JUGA:  Sosok Bayi Laki-laki, Ditemukan Warga Takokak
loading...