Samudra Lounge Terrace Cafe, Tempat Ngopi Santai Di Tepi Pantai Palabuanratu

302

Bagi anda yang ingin menikmati suasana malam minggu ngopi santai ditepi pantai, Samudra Lounge Terrace Cafe, Palabuanratu, Jawa Barat, bisa menjadi pilihan.

SUKABUMI I Samudra Lounge Terrace Cafe, anda akan kembali menikmati suasana yang berbeda, dengan desain outdoor ditepi pantai Palabuanratu yang bisa membuat anda begitu nyaman setelah lama tidak keluar rumah akibat pandemi Corona.

Samudra Long Terrace Cafe sendiri merupakan inovasi terbaru menyambut “New Normal” dari Manajemen Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) yang beralamat di Jalan Raya Cisolok Km7 , Sukawayana Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Loading...

Samudra Lounge Terrace Cafe, Tempat Ngopi Santai Di Tepi Pantai Palabuanratu 1

General Manager GISBH, Dharmawel Chaniago melalui F&B Managernya Hadi Suherman mengatakan, “Samudra Lounge Terrace ini hadir dengan konsep unik, harga yang terjangkau dan tempat yang nyaman bagi para pecinta kopi.

“Menyambut era new normal kita sajikan suasana baru di Grand Inna Samudra Beach Hotel, untuk kepuasan para pengunjung kita berikan harga yang terbaik, varian menu yang bervariatif dan tempat yang nyaman, dan kami pun menyediakan fasilitas untuk karaoke juga,” kata Hadi Suherman.

Kata Hadi, bagi anda yang ingin merasakan suasana tempat nongkrong yang nyaman dan berbeda, setelah beberapa bulan tidak bisa nongkrong akibat pandemi Corona, Samudra Lounge Terrace.

Samudra Lounge Terrace Cafe, Tempat Ngopi Santai Di Tepi Pantai Palabuanratu 2

Anda juga bisa menikmati suasana senja tenggelam di ufuk barat ditepi pantai, menambah indah waktu bersantai anda bersama keluarga, rekan dan sahabat tercinta di Samudera Lounge Terrace Cafe,” ungkap Hadi.

Lanjut Hadi. Selain jadi tempat bersantai, Samudera Lounge Terrace juga bisa digunakan sebagai tempat merayakan ulang tahun, acara reuni, lunch, dinner, nonton bareng dan acara lainnya.

“Bisa juga untuk acara-acara keluarga, ulang tahun, lunch, dinner dan kumpul-kumpul bareng kan udah lama ga ngumpul ya saat pandemi. Bagi Anda yang akan berkunjung jangan lupa gunakan selalu masker dan menjaga jarak, karena di kawasan GISBH menerapkan Standar Protokol Kesehatan bagi semua pengunjungnya,” tandas Hadi.

Reporter : Indra Sopyan*

Samudra Lounge Terrace Cafe, Tempat Ngopi Santai Di Tepi Pantai Palabuanratu 3

Samudra Lounge Terrace Cafe, Tempat Ngopi Santai Di Tepi Pantai Palabuanratu 4

loading...