Soroti Pembangunan Over Pas Lingsel di Cibereum, LAS Datangi Kantor Bina Marga Wil. Pelayanan II

109
Puluhan orang yang tergabung dalam wadah Lintas Aktivis Sukabumi (LAS), datangi kantor Bina Marga Provinsi dan Penataan Ruang (UPTD) Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan II Provinsi Jawa Barat, di Jalan Bhayangkara, Kota Sukabumi, Selasa (28/07/20) siang.

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun,
kedatangan LAS untuk melakukan aksi audensi, untuk mempertanyakan terkait pembangunan insfratuktur over pas yang terletak di Jalur Lingkar Selatan, Cibeureum Kota Sukabumi yang dinilai belum terlaksana dengan maksimal.

Mereka (LAS) khawatir pembangunan tersebut akan berdampak seperti halnya pembangunan play over yang berada di daerah Cibatu, menurut LAS ada dugaan penyimpangan terkait standarisasi kualitas bangunan.

Seperti konstruksi aspal yang bergelombang serta terjadinya banyak retakan. Lalu konstruksi bahu rusak tidak bertahan lama akibatnya kurangnya kepadatan urugan tanah, dan perusahaan pihak ketiga melanggar peraturan terkait batas waktu pengambilan uang ke negara setelah teraudit. Kondisi itu sehingga menimbulkan permasalahan yang berkepanjangan.

Loading...

Dalam aksi audensi puluhan anggota LAS dihadiri oleh sebagian staf Bina Marga Provinsi dan Penataan Ruang (UPTD) Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan II Provinsi Jawa Barat. Namun sayang, masa kecewa tidak dihadirkan Kepala Bina Marga. (Red*)

BACA JUGA:  Bayi 40 Hari Tewas Didalam Kresek di Sukabumi
loading...