Tadabbur Alam Ke Situ Cipiit, Bupati Sukabumi Bagikan Sembako

306

Medan licin dan berbatu menuju Situ Cipiit, di tempuh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dan salah satu komunitas motor trail, Minggu (17/5/2020).

SUKABUMI I Perjalanan orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Sukabumi bersama komunitas motor trai, dalam rangkaian giat sosial dengan berbagi paket Sembako kepada warga Kampung Rawaseel, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi.

Loading...

“Hari ini, melalui kegiatan Tadabbur Alam, kami bersama Pak Bupati berbagi kebahagiaan kepada warga sekitar Situ Cipiit. Paket Sembako dan beberapa hal lainnya,” tutur panitia kegiatan, Arif.

Tadabbur Alam Ke Situ Cipiit, Bupati Sukabumi Bagikan Sembako 1

Ia menjelaskan, distribusi paket Sembako dilakukan secara door to door kepada warga, dengan prioritas warga miskin dan jompo.

“Sekalian sosialisasi bahaya Covid-19. Kami imbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, terlibat dalam Tadabbur Alam menggunakan unit ATP miliknya. Satu per satu rumah warga dikunjunginya seraya memberikan paket Sembako dan bersilaturahmi.

“Kami (Pemkab Sukabumi) menyupport para pegiat adventure motor trail untuk menggelar bakti sosial serupa. Datangi saudara-saudara kita yang berada di lokasi terpencil dengan motor trail. Berikan kebahagiaan kepada mereka di tengah kesulitan seperti sekarang ini,” tandasnya.

Reporter : Indra Sopyan*

loading...