Terima Laporan Pohon Tumbang, Kanit Lantas Polsek Cicalengka Langsung Evakuasi

136
Aiptu Chepi Kanit Lantas Polsek Cicalengka saat mengevakuasi Pohon Tumbang di Jalan Ry. By pass Cicalengka jumat (17/1/2020).
Sekitar pukul 16.00 WIB jumat (17/1/2020) sore, Cicalengka dan sekitarnya di guyur hujan deras. Akibatnya, satu pohon di jalan nasional III by pass cicalengka tumbang. Polisi pun bergegas ke TKP dan mengevakuasinya.
Bandung, IndeksNews.com | Terima laporan dari warga Kanit Laka Polsek Cicalengka AKP. Moch. Abdullah dan Kanit Lantas Polsek Cicalengka Aiptu Chepi bergegas ke TKP.
Terima Laporan Pohon Tumbang, Kanit Lantas Polsek Cicalengka Langsung Evakuasi 1
Aiptu Chepi Kanit Lantas Polsek Cicalengka saat mengevakuasi Pohon Tumbang di Jalan Ry. By pass Cicalengka jumat (17/1/2020).
Terima Laporan Pohon Tumbang, Kanit Lantas Polsek Cicalengka Langsung Evakuasi 2
Warga dibantu Kanit Lantas Polsek Cicalengka Aiptu. Cepi saat mengevakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya By pass Cicalengka, Jumat (17/1/2020).
Chepi mengutarakan, Setengah jam diguyur hujan tepatnya pukul 16.30 WIB Pohon tumbang di Jl.Raya bypas Cicalengka tepatnya di Kp. Jamban Desa Nagrog Kec. Cicalengka kab. Bandung.
“Akibat dari hujan yg cukup deras di tambah angin kencang dan pohon itu sendiri sudah dalam keadaan tua/rapuh mengakibatkan pohon tersebut tumbang,”ungkapnya.
Kendati, dalam peristiwa tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa maupun luka luka dan tidak menimbulkan kerugian material.
“Namun arus lalin khususnya jalur jalan yg dari arah timur ke barat sempat mengalami hambatan,” ungkapnya.
Pohon tumbang pun dapat di evakuasi langsung oleh anggota Polsek Cicalengka bersama warga masyarakat sehingga arus lalin kembali normal seperti semula.***
Reporter: Yana Suryaman
BACA JUGA:  PA Cibadak Sukabumi, Nikahkan Puluhan Pasutri
Loading...
loading...