Video Deklarasi Kades se-Kabupaten Sukabumi Menuai Kegeraman Netizen

106
Deklarasi
Foto: Screenshot video Deklarasi kepala desa di kabupaten Sukabumi, viral di Media Sosial dan pesan singkat WhatsApp.
SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com, –Video deklarasi sejumlah Kepala Desa di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Viral di media sosial (medsos) dan grup pesan singkat WhatsApp, Selasa (24/11/20).

Video deklarasi berdurasi 0:26 detik yang terdeteksi di buat di depan Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi, Jalan Kiaralawang, Palabuanratu. Netizen geram dengan isi video deklarasikan yang menyatakan perlawanan terhadap LSM dan Media.

 

Isi video deklarasi perlawanan seruan,” Kami kepala desa se-kabupaten sukabumi yang tergabung dalam APDESI Kabupaten Sukabumi, menyatakan melawan kepada LSM dan Media yang selalu mengobok-obok kepala desa, Merdeka, merdeka, Allahuakbar, Allahuakbar,”.

Netizen dari sejumlah grup mengomentari adanya unsur kebencian, secara tidak langsung kepada semua LSM dan Media, dengan tidak adanya seruan “Oknum” LSM dan Media yang selalu mengobok-obok kepala desa.

“LSM dan Media yang mana yang dimaksud mengobok-obok.? Sebutkan.! Tidak semua LSM dan Media yang kerjanya hanya mengobok-obok Desa, bagi LSM kami sendiri sangat tidak level mengobok-obok kelas desa, catat itu.!

Deklarasi
Foto : Screenshot salahsatu komentar di medsos facebook terkait kegerama terhadap isi video deklarasi kepala desa di Kabupaten Sukabumi.

Ini musim Pilkada, maka pernyataan ini patut untuk segera diklarifikasi agar tidak menimbulkan polemik,” komentar salah satu warga netizen akun Hakim Andora.

Warga Netizen mengomentari degan lupakan kegeram dengan isu video rekreasi yang terpantau dikomandoi Kepada Desa di Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi.

Hingga kini, video deklarasi seruan melawan LSM dan Media tersebut, terus mengundang perhatian dari sejumlah warga netizen dari sejumlah kalangan LSM dan Media.**(CR-1)