Wakapolresta Bandung Sambangi Ruang Personil

Sehari Sebelum Pelaksanaan Sertijab

368
Kompol Mikranuddin Wakapolresta Bandung.
Sembari meminta maaf kepada seluruh staf personil Polresta Bandung, sehari sebelum sertijab Wakapolresta Bandung meminta maaf kepada seluruh staf dengan menyambangi ruangan personil.
BANDUNG, Jabar.IndekNews | Mungkin inilah yang dinamakan sosok low profile leader, tak sungkan sungkan seluruh ruangan personil di Mapolresta Bandung disambangi Kompol Mikranuddin Syahputra SIK SH MH Wakapolresta Bandung.
Hal ini dilakukannya menjelang  pelaksanaan Serah terima jabatan yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (14/01/2020).
Berdasarkan pantauan media, tak segan dan tak sungkan Kompol Mikranuddin Syahputra SH SIK MH menyambangi seluruh ruangan Bag, Satfung seluruh Polresta Bandung.
Kompol Mikra, mengunjungi satu ruangan kerja ke ruangan yang lainnya di Polresta Bandung, baik Perwira, Bintara maupun ASN menjadi perhatian bagi Kompol Mikra yang tak sungkan untuk berjabat tangan dan meminta ijin untuk mohon pamit.
Wakapolresta Bandung Sambangi Ruang Personil 1
Kompol Mikranuddin Wakapolresta Bandung.
Dalam pelaksanaan tugas sebagai Wakapolresta Bandung Kompol Mikra menyampaikan permintaan maaf apabila ada salah dan kurang pada saat dirinya bertugas dan menjabat sebagai Wakapolresta Bandung.
“Alhamdulillah, terimakasih Polresta Bandung akhirnya sampai finish juga saya sudah 4 tahun disini dari mulai tahun 2017, 2018, 2019 dan sekarang 2020 amat sangat banyak kesan pesan di Polresta Bandung ini,” ungkap Kompol Mikra.
Ia masuk ke Polresta Bandung yang kondisinya sedang luar biasa, “Terutama saya disini harus masuk dengan kondisi yang luar biasa anggotanya butuh perhatian khusus,” menurut Mikra.
Seiring berjalannya waktu semua dapat diselesaikan dengan baik, “saya menemukan kekeluargaan disini dinamika tugas yang baik hubungan yang cukup luar biasa di Polresta Bandung.” tegas Kompol Mikra.
Kompol Mikra berharap dengan adanya kenaikan tingkat atau grade dari Polres Bandung menjadi Polres Kota Bandung diharapkan seluruh personil harus siap untuk membuktikan, menunjukan dan maksimal dalam pelaksanaan tugas kepolisian****

Editor: Andi Rohendi

BACA JUGA:  Diduga Pekerjaan asal-asalan, Baru Dua Bulan Pipa PDAM Sudah Bocor
loading...