Warga Sakinah Resident Bahu-membahu Bangun Pasilitas Olahraga

156
Warga Perum Sakinah Resident, Jalan Manggis RT 01/08, Kampung Baros Nangela, Kelurahan/Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat, berjibaku bahu-membahu dengan kebersamaan lakukan pengecoran lapang olahraga.

SUKABUMI I Kegiatan pengecoran lapangan olahraga dengan dikerjakan secara gotong-royong, bisa menumbuhkan semangat berolahraga bagi warga Perum Sakinah Resident.

“Kami sudah lama idam-idamkan adanya pasilitas lapangan olahraga di tengah komplek Sakinah Resident. Alhamdulillah, malam ini warga turun untuk merealisasikan olahraga ini menjadi lapangan olahraga yang nyaman dan layak,” ujar Deden salah satu warga Sakinah Resident, Jum’at (17/07/20).

Warga Sakinah Resident Bahu-membahu Bangun Pasilitas Olahraga 1
Foto : Usai pelaksanaan pengecoran Lapangan Sakinah Resident, dengan kebersamaan dan canda tawa, warga santap hidangan nasi liwet bersama.

 

Loading...

Deden mengatakan, adapun penunjang material untuk pengecoran Lapangan Sakinah Resident, dikumpulkan dari donasi secara swadaya warga Sakinah Resident yang memiliki angan-angan miliki pasilitas umum untuk melakukan kegiatan olahraga.

“Kami bangga dengan jiwa gotong-royong dan kebersamaan yang masih dimiliki warga Sakinah Resident. Dengan terealisasi pasilitas untuk melakukan kegiatan olahraga dan lainya, diharapkan bisa jadi ajang silaturahmi antar warga Sakinah Resident,” tandas Deden mewakili warga Sakinah Resident.(Red*)

Warga Sakinah Resident Bahu-membahu Bangun Pasilitas Olahraga 2

Warga Sakinah Resident Bahu-membahu Bangun Pasilitas Olahraga 3

loading...