Yudha Manggung di Pilkada, Ini Kata Ketua DPP Partai Gerindra

586

Majunya figur Ketua DPC Partai Gerindra, Yudha Sukmagara, untuk manggung di Pilkada 2020. Ketua DPP Partai Gerindra sekaligus anggota DPR RI, Heri Gunawan, mandapatkan arahan positif dan menyatakan dukunganya, Kamis (16/01/2020).

Sukabumi I Menurut legislator dari Dapil Jawa Barat IV (Kota/Kabupaten Sukabumi), kepastian majunya Yudha Sukmagara dalam bursa kandidat Balon di perhelatan Pilkada Sukabumi 2020, berarti Partai Gerindra akan memainkan peran strategis.

HG sapaan akrab Heri Gunawan, secara pandangan begitu banyak kandidat yang potensial, baik figur dari kader Partai maupun diluar, tapi masih relatif malu-malu untuk tampil kepermukaan, untuk manggung di Pilkada 2020.

Loading...

“Sebagai partai pemenang Pemilu di Sukabumi, rasanya tidak berlebihan jika Gerindra menargetkan harus memenangkan kontelasi dan kontestasi di Pilkada nanti,” tegas HG.

Lajut HG, seiring waktu berjalan, ia tak henti terus mengingatkan untuk berhitung menghadapi pesta demokrasi Pilkada. Pasalnya, pendaftaran calon akan dimulai Juni 2020.

“Kita lihat saja nanti, berikan masukan dan suport. Kita analisa bersama secara realistis. Mau ke mana dan akan dimana Gerindra berada?” ungkapnya.

Hergun menegaskan kepada seluruh anggota dewan Gerindra, struktur partai di semua tingkatan, sayap partai, relawan, dan simpatisan terkait perihal strategis untuk membulatkan dukungannya kepada usungan partai.

“Jangan bersuara dukungan kepada calon lainnya, di luar calon dari Partai Gerindra dalam kontelasi dan kontestasi Pilkada yang menjadi ranah DPP. Kontelasi dan kontestasi Pilkada masih dinamis, perjalanan masih panjang,” tandas HG.

BACA JUGA:  Budi Azhar : RSUD Sagaranten di Resmikan Bupati, Bisa Menunjang Pelayanan Kesehatan Dipelosok Sukabumi
loading...